Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ronaldo Tak Peduli Kritikan Penampilannya di Final

Selasa, 31 Mei 2016 – 03:03 WIB
Ronaldo Tak Peduli Kritikan Penampilannya di Final - JPNN.COM
Cristiano Ronaldo. Foto: AFP

jpnn.com - SPANYOL - Bintang Real Madrid Christiano Ronado tak membiarkan dirinya terganggu dengan sejumlah kritik yang menyinggung penampilannya di final Liga Champions. Sabtu minggu lalu.

Ronaldo memang menjadi penentu kemenangan dalam adu penalti yang berakhir dengan skor 5-3 itu. Namun sepanjang waktu normal pemain Portugal itu bermain tak efektif.

"Saya tak peduli soal itu. Saya hanya akan selalu dekat dengan orang-orang yang mencintai saya," kata Ronaldo seperti dilansir dari laman ESPNFC.

Ronaldo gagar menyamai rekornya sebagai pencetak gol terbanyak Liga Champions dalam semusim dengan 17 gol yang ia bukukan pada musim 2013/2014. Namun dengan 16 golnya musim ini Ronaldo tercatat sebagai pemegang rekor gol terbanyak dengan 94 gol, unggul 11 gol di atas Leonel Messi.

Ia mengaku bangga dengan pencapaian itu dan menepis kritik yang menyebut dirinya tak bermain baik dalam final.

"Hanya orang yang cemburu yang tak merasakan itu (rekor gol)," kata Ronaldo.

"Juara Liga Champions ini saya persembahkan untuk orang-orang yang mendukungku, penggemarku di Portugal dan seluruh dunia," terang dia.(ray/jpnn)

SPANYOL - Bintang Real Madrid Christiano Ronado tak membiarkan dirinya terganggu dengan sejumlah kritik yang menyinggung penampilannya di final Liga

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close