Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menderita Akibat Kencing di Kuburan Tua, Mr P Siap Grakkk Terus

Selasa, 31 Mei 2016 – 09:06 WIB
Menderita Akibat Kencing di Kuburan Tua, Mr P Siap Grakkk Terus - JPNN.COM
Ilustrasi. RADAR SURABAYA

jpnn.com - PERINGATAN bagi siapapun. Janganlah kencing sembarangan! Bila tetap nekat, tanggung sendiri akibatnya. Seperti yang dialami Donjuan, 40. Pria asal Kecamatan Demak, Surabaya itu mengalami petaka setelah kencing di dekat kuburan tua. Kemaluan Donjuan terus berdiri tegap seperti tentara. Siapp grakk...

Entah urat saraf mana yang salah atau terkilir di alat vital alias Mr P Donjuan. Pastinya pada Mei awal lalu, Donjuan kencing di pojok dekat kuburan di kawasan Kepanjen Malang. 

Kebetulan Donjuan ini bekerja sebagai sopir travel. Waktu itu, dia akan menuju ke Blitar untuk mengantarkan penumpang. Sepulang dari Blitar, Donjuan membawa lima penumpang. 

Di tengah-tengah perjalanan, Donjuan tak mampu menahan hajatnya. Hampir 25 km, dia tak menemukan SPBU. Ibarat sudah untup-untup di ujung tombak, Donjuan berhenti di pinggir jalan yang ternyata merupakan kuburan tua. 

"Waktu itu saya tergesa gesa. Saya sih lihat ada tulisan dilarang kencing di sekitar kuburan keramat, ah tidak saya pedulikan habis sudah tidak kuat sih," kata Donjuan. 

Saat perjalanan, Donjuan tak merasakan apa-apa. Dia juga sudah lega sudah membuang hajatnya. Derita mulai menghampiri usai bangun tidur. Senjata tak bisa tidur lagi. 

"Kirain ada yang salah, saya minum obat penenang namun tegangnya tidak turun. Tidak bisa kencing juga. Tiga hari saya tungguin turun dan akhirnya saya bawa ke RSUD dr Soetomo," kata bapak dua anak itu. 

Rasa sakit dan frustasi menyelimuti hidupnya. Tiada hari dan waktu tanpa menangis dan menjerit. Supaya tidak sakit, istrinya Karin kadang mengompres dengan air dingin dan daun kemuning. Sayangnya, penyakit itu tak juga sembuh. Akhirnya, Karin dan Donjuan berangkat ke Kepanjen lagi bertanya soal cara penyembuhan penyakit itu. 

PERINGATAN bagi siapapun. Janganlah kencing sembarangan! Bila tetap nekat, tanggung sendiri akibatnya. Seperti yang dialami Donjuan, 40. Pria asal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close