Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Guru Ini Jangan Ditiru Deh, Malu-maluin Pokoknya

Selasa, 31 Mei 2016 – 10:13 WIB
Guru Ini Jangan Ditiru Deh, Malu-maluin Pokoknya - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - BALIKPAPAN – Dunia pendidikan di Balikpapan Barat tercoreng karena ulah tak terpuji DA. Guru Penjaskes di salah satu SD di kawasan Kelurahan Baru Ulu Balikpapan Barat itu sering mengonsumsi sabu-sabu.

Namun, DA akhirnya menyerahkan diri pada Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polres Balikpapan akhir pekan lalu. DA menyerah karena dua pengguna lainnya yakni JS dan NF terlebih dahulu diamankan.

Berdasarkan keterangan pelaku, nama terakhir merupakan keponakannya yang baru lulus sekolah. NF diamankan ketika hendak mengambil sabu-sabu yang dipesan sang guru tak jauh dari rumahnya. 

Kepada awak media dan polisi, pria yang telah menjadi guru selama sepuluh tahun ini terus berkelit.

“Saya suruh ponakan saya ambil. itu cuma untuk mencari tahu apakah dia itu nyabu apa tidak, “ jelas pria yang telah diangkat menjadi PNS sejak 2006 silam tersebut, Senin (30/5).

Namun ketika dipancing, DA akhirnya keceplosan. "Saya make sabu-sabu kalau lagi di WC, istri tidak tahu, " ujar bapak dua anak ini. (frz/jos/jpnn)

BALIKPAPAN – Dunia pendidikan di Balikpapan Barat tercoreng karena ulah tak terpuji DA. Guru Penjaskes di salah satu SD di kawasan Kelurahan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close