Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Duh, Sulitnya Menemukan Celana Jessica

Selasa, 31 Mei 2016 – 10:49 WIB
Duh, Sulitnya Menemukan Celana Jessica - JPNN.COM
Jessica Kumala. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Polda Metro Jaya telah menyerahkan semua barang bukti kasus kasus dugaan pembunuhan Wayan Mirna Salihin, dengan tersangka Jessica Kumala Wongso, kepada kejaksaan.

Namun, ada satu alat bukti yang belum berhasil ditemukan yang memaksa polisi membeli nan baru sebagai contoh. Celana Jessica...

''Celana yang asli belum ditemukan. Sulit melacak celana tersebut karena sudah dibuang. Tak mungkin harus mengaduk-aduk tempat pembuangan sampah akhir,'' kata Kabidhumas Polda Metro Jaya Kombespol Awi Setiyono. 

Akan lebih sulit lagi jika ternyata celana tersebut dijadikan kain pel atau keset oleh orang yang menemukan. Karena itu, kata Awi, pihaknya membeli celana denim baru untuk contoh semata. ''Celana itu penting. Sebab, ada keterangan yang berbeda antara Jessica dan pembantunya,'' ucapnya. 

Dia menyatakan, sobeknya celana di bagian tertentu seperti yang disebutkan pembantu Jessica menjadi petunjuk penting soal sianida. 

Karena itu, polisi kemudian membeli celana serupa. Nanti dalam sidang, Jessica diminta menunjukkan bagian celana yang sobek.

Menurut penyidik, sobek di celana itu merupakan bagian dari fakta sidang sehingga bisa diberitahukan kepada hakim oleh jaksa penuntut umum (JPU). ''Nanti hakim yang menilai siapa yang benar,'' tandas Awi. (nug/c5/ano) 

JAKARTA - Polda Metro Jaya telah menyerahkan semua barang bukti kasus kasus dugaan pembunuhan Wayan Mirna Salihin, dengan tersangka Jessica Kumala

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close