Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gila! Bocah SD Diperkosa 21 Pemuda, Seminggu Tiga Kali

Selasa, 31 Mei 2016 – 14:27 WIB
Gila! Bocah SD Diperkosa 21 Pemuda, Seminggu Tiga Kali - JPNN.COM
Ilustrasi. FOTO: RADAR SEMARANG

jpnn.com - SEMARANG – Kasus pemerkosaan anak di bawah umur yang begitu memilukan lagi-lagi terjadi. Yang jadi korban kali ini adalah SR, 12, siswi kelas 6 SD kawasan Penggaron, Pedurungan, Semarang Jateng. Dia diperkosa 21 pria secara bergiliran

Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Semarang, (JPNN Group), sebelum diperkosa, si bocah terlebih dulu dicekoki pil koplo jenis Trihexyphenidyl.

Aksi pemerkosaan massal itu dialami korban sebanyak tiga kali di tempat yang berbeda dalam sepekan. 

Kali pertama terjadi pada Sabtu (7/5) sekitar pukul 00.00 di sebuah gubuk persawahan. Pelakunya diduga berjumlah tujuh orang.

Berikutnya, pada Kamis (12/5) lalu, korban diperkosa di dekat depo pasir. Kali ini, diduga pelakunya 12 pemuda. Dan, yang terakhir dilakukan pada Sabtu (14/5) lalu. Diduga dia diperkosa dua pemuda di sebuah gubuk pembuatan batu bata merah.

Kepala Unit Perlindungan Perempuan Anak (PPA) Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polrestabes Semarang, AKP Kumarsini, mengaku, telah mendapat laporan adanya dugaan pemerkosaan tersebut.

Menurutnya, laporan itu datang langsung dari pihak keluarga korban. ”Ini baru saja bapaknya melapor,” katanya saat dikonfirmasi, Senin (30/5).

Terkait kronologi dan banyaknya pelaku, Kumarsini masih enggan memberikan keterangan secara detail. Namun demikian, dalam pelaporan yang diterimanya, peristiwa tragis tersebut terjadi pada Sabtu (14/5) lalu.

SEMARANG – Kasus pemerkosaan anak di bawah umur yang begitu memilukan lagi-lagi terjadi. Yang jadi korban kali ini adalah SR, 12, siswi kelas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close