Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Siswi SMP Tanpa Busana di Kamar sama Pacar, Ortu Pusing!

Selasa, 31 Mei 2016 – 20:12 WIB
Siswi SMP Tanpa Busana di Kamar sama Pacar, Ortu Pusing! - JPNN.COM
Ilustrasi Foto: AFP

jpnn.com - MANADO – RA alias Riski (19), pria warga Lingkungan I, Kecamatan Singkil, Kota Manado, Sulut, dilaporkan ke polisi. 

Dia kepergok lagi asik indehoy dengan siswi SMP, sebut saja Melati (15) warga salah satu kelurahan di Kecamatan Singkil. Peristiwa itu terjadi Senin (30/5) sekira pukul 00.30 Wita.

Informasi yang dirangkum Manado Post (Jawa Pos Group), antara Riski dengan Melati memang pacaran dan itu diketahui orang tua korban. 

Malam itu Riski yang kerja sebagai tukang ojek itu datang ke rumah Melati dan mengajak jalan-jalan. Itupun diketahui ortu korban.

Bukannya diajak jalan-jalan, Riski malah membawa Melati ke rumahnya yang saat itu memang lagi kosong. 

Ternyata ortu Melati curiga dan membuntuti anaknya. Selang beberapa menit, perlahan masuk ke dalam rumah tersebut yang memang terlihat sepi. 

Langsung pusing tujuh keliling. Saat si ortu Melati masuk ke dalam kamar, memergoki anak gasinya tanpa busana bersama pacarnya. Riski langsung kabur.

Tak terima dengan tindakan pelaku yang sudah melewati batas pacaran, ortu korban akhirnya melaporkan tindakan asusila itu kepada polisi.
Kasubag Humas Polres Manado, AKP Agus Marsidi membenarkan laporan tersebut. 

MANADO – RA alias Riski (19), pria warga Lingkungan I, Kecamatan Singkil, Kota Manado, Sulut, dilaporkan ke polisi.  Dia kepergok lagi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close