Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Suhu Politik Jakarta Memanas, Wanita Emas Mulai Khawatirkan Ini

Selasa, 31 Mei 2016 – 20:19 WIB
Suhu Politik Jakarta Memanas, Wanita Emas Mulai Khawatirkan Ini - JPNN.COM
Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Hasnaeni. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Suhu politik di Jakarta mulai memanas jelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2017. Perang opini mulai memenuhi sejumlah pemberitaan. Bahkan di media sosial, persaingan antarpendukung mulai menggunakan berbagai cara menjatuhkan bakal calon yang diusung pihak lain. 

Menurut bakal calon Gubernur DKI Jakarta Hasnaeni, kondisi yang berkembang tidak boleh dibiarkan berlarut-larut. Karena akan sangat merugikan masyarakat Jakarta. Sebab itu ia mengajak seluruh kandidat bersaing secara sehat.

"Jangan ada black campaign, tawarkan saja apa yang akan dilakukan (ketika terpilih,red) secara ikhlas. Ketika siapa pun yang terpilih tidak hanya dapat janji-janji saja," ujar Hasnaeni, Selasa (31/5).

Perempuan yang dijuluki wanita emas ini mengutarakan ajakannya, karena meyakini masyarakat Jakarta pada hakikatya sangat cerdas. Mereka tidak mudah terpengaruh dengan janji-janji palsu. 

"Jadi harus ikhlas membantu mereka. Ketika terpilih nanti juga jangan melupakan janji-janji yang ada," ujarnya.

Selain itu, Hasnaeni juga mengajak siapapun bakal calon yang terpilih nantinya, merubah paradigma yang selama ini berkembang. Bahwa ke depan, pemimpin tidak selamanya harus dilayani, tapi harus mampu melayani masyarakat secara ikhlas dan sepenuh jiwa.(gir/jpnn)

JAKARTA - Suhu politik di Jakarta mulai memanas jelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2017. Perang opini mulai memenuhi sejumlah pemberitaan.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close