Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

HEBOH! Tak Pakai Busana, Guru Ngamuk di Rumah Warga

Selasa, 31 Mei 2016 – 22:11 WIB
HEBOH! Tak Pakai Busana, Guru Ngamuk di Rumah Warga - JPNN.COM
Ilustrasi. Pixabay.com

jpnn.com - NANGA BULIK - Plt Kepala sekolah di Desa Petarikan Kecamatan Belantikan Raya ini harus berurusan dengan kepolisian. Pasalnya dia melakukan perbuatan yang tidak senonoh. Ya, guru bernama Dadang, 30, ini ditangkap lantaran mabuk sambil bugil dan mengamuk dirumah warga. Kapolsek Lamandau IPTU Rusni pun menyatakan bahwa Dadang sudah ditetapkan sebagai tersangka dan dikenakan pasal 406 tentang pengerusakan.

"Kasusnya tetap berlanjut, tersangka dikenakan pasal pengrusakan," jelas Kapolsek.Rendi, Selasa (31/5).

Kejadian tak senonoh ini terjadi pada Selasa (17/5) lalu sekitar pukul 19.00 WIB di Desa Petarikan, Kecamatan Belantikan Raya, Kabupaten Lamandau.

Saat itu Dadang mengamuk di rumah warga bernama Rendi, 25, tanpa sebab yang pasti. "Dia mengamuk dalam keadaan mabuk berat karena pengaruh alkohol, bahkan tanpa busana dan membawa senjata tajam," ujar Rendi.

Rendi melanjutkan, sebelum ngamuk di depan rumahnya, pelaku dalam keadaan bugil berjalan dari jalan raya menuju rumahnya dengan membawa sajam berupa mandau.

Nah, saat berada di rumahnya, pelaku sudah sempat merusak kayu pengaman kaca, pintu, pagar teras yang ia tebas menggunakan sajam yang dibawanya. 

“Saat diamankan, dia malah balik lagi menyerang dengan membawa tombak serta mengacungkannya ke dalam rumah melalui ventilasi jendela. Kemudian diamankan lagi oleh warga desa. Dia lalu dipulangkan ke rumah dinas kediamannya, karena takut dia kembali untuk meneruskan niat jahatnya," tuturnya.

Menurutnya bukan hanya malam itu saja pelaku mabuk dan mengamuk, tapi sudah sering terjadi. Bahkan warga sudah banyak yang tahu kalau pelaku sering mabuk-mabukan.

NANGA BULIK - Plt Kepala sekolah di Desa Petarikan Kecamatan Belantikan Raya ini harus berurusan dengan kepolisian. Pasalnya dia melakukan perbuatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close