Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Akun Twitternya Diretas, KKP Telusuri si Pelaku

Rabu, 01 Juni 2016 – 09:13 WIB
Akun Twitternya Diretas, KKP Telusuri si Pelaku - JPNN.COM
Ilustrasi

jpnn.com - JAKARTA - Kepala Biro Kerja Sama dan Humas Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) Lilly Aprilya Pregiwati meminta maaf kepada masyarakat, khususnya mereka yang telah mem-follow akun Twitter @Ditjen_PDSPKP.

Di mana pada pukul 19.53 WIB, Selasa (31/5), akun Twitter @Ditjen_PDSPKP mengunggah gambar yang kurang pantas. Itu terjadi karena akun Twitter KKP sedang diretas.

"Kami menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia, terutama kepada para pengikut (follower) setia akun kami dan pengguna media sosial atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan," ucap Lilly dalam keterangan tertulisnya.

Sejauh ini, kata Lilly, pihaknya tengah berupaya untuk melakukan penelusuran. Di samping itu, pihaknya juga lebih waspada terhadap pengamanan situs maupun media sosial yang dikelola KKP.

"Kami dari Tim Humas KKP telah melakukan beberapa langkah penting untuk menelusuri pelaku peretas akun dimaksud. Kami akan lebih waspada atas keamanan akun kami," tandas Lilly. (chi/jpnn)

 

JAKARTA - Kepala Biro Kerja Sama dan Humas Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) Lilly Aprilya Pregiwati meminta maaf kepada masyarakat, khususnya

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close