Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sabu 1 Kg Diselipkan di Payudara dan Selangkangan

Jumat, 03 Juni 2016 – 09:01 WIB
Sabu 1 Kg Diselipkan di Payudara dan Selangkangan - JPNN.COM
Barang bukti Sabu. Ilustrasi dok.JPNN.com


KUALANAMU – Petugas Bandara Kualanamu, Deliserdang, Sumut, menangkap pasangan suami Istri asal Bireun, Aceh, yang ketahuan membawa sabu sebanyak 1 kilogram, Kamis (2/6) siang pukul 12.30 WIB. Keduanya pun diboyong petugas ke Gedung Avsec KNIA.

Pasutri bernama Mustafa Nurdin (37) dan Mariana (37) itu membawa anak ketiganya Muamal, yang ditaksir berusia dua tahun. 

Barang bukti dibalut kaos kaki yang ditemukan di sanggul Mariana ada 2 buah, payudara 6 buah dan selangkangan sang istri ada 2 buah bungkus sabu. Mustafa juga bilang, kalau sang istri awalnya menolak untuk berangkat.

Namun, Mustafa tetap memaksanya. Penumpang Lion Air tujuan Balikpapan ini pun akhirnya batal terbang. Tepat pukul 14.30 WIB, petugas custom Bea Cukai Kualanamu datang ke Gedung Avsec guna memastikan barang bukti tersebut. Benar, berdasarkan hasil pengecekan, barang bukti itu positif sabu. 

Deputi Operasi dan Teknik PT AP II Cabang Kualanamu, Yos Suwagiyono mengatakan, pasutri menumpangi Lion Air (JT 932) berangkat pukul 12.25 WIB tujuan Batam ini diamankan di SCP terminal keberangkatan domestik.

Kasat Narkoba Polres Deliserdang, AKP Edy Safari juga langsung datang ke Gedung Avsec Kualanamu. "Anaknya kita serahkan kepada keluarga. Nanti pihak keluarga datang ke Polres untuk mengambil anaknya," jelas Edy Safari.

Bekas Kapolsek Tanjungmorawa ini menyebut, pihaknya akan melakukan pengembangan dengan melacak nomor ponsel sosok yang tak dikenal Mustafa. 

"Modusnya hampir sama dengan pelaku-pelaku sebelumnya, dengan diselipkan di bagian tubuh. Jaringan akan kita kembangkan," tandasnya.

KUALANAMU – Petugas Bandara Kualanamu, Deliserdang, Sumut, menangkap pasangan suami Istri asal Bireun, Aceh, yang ketahuan membawa sabu sebanyak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close