Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tertangkap, PSK Ngaku Ingin Belikan Baju Lebaran Anak

Sabtu, 18 Juni 2016 – 15:23 WIB
Tertangkap, PSK Ngaku Ingin Belikan Baju Lebaran Anak - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - BANJARMASIN – Dua pekerja seks komersial berhasil diciduk jajaran Polsekta Banjarmasin Tengah saat mangkal di kawasan Pasar Ujung Murung, Kamis (16/6). Mereka ialah LN (28) dan AI (34).

Malam itu mereka dibawa ke Mapolsekta Banjarmasin Tengah untuk mendapat pembinaan.

"Kami minta, kalian tidak lagi mengulangi perbuatan ini. Sama-sama saling jaga ketertiban, apalagi ini bulan Ramadan. Sama-sama jaga ketertiban umum," kata Kanit Binmas Polsekta Banjarmasin Tengah Iptu Sukarno sebagaimana dilansir Radar Banjarmasin.

Kepada petugas,  LN mengaku tak bisa berbuat banyak. Sebab, dia memiliki tanggung jawab membiayai anak setelah berpisah dengan suami.

“Bagaimana saya makan sehari-hari kalau tidak bekerja seperti ini. Saya tidak ada pilihan harus melakukan ini demi makan dan minum serta belanja anak saya. Saya juga ingin beli baju untuk anak agar mereka bisa lebaran,” ujarnya.

Kasi Humas Ipda Sarwani membenarkan bahwa pihaknya mengamankan dua perempuan diduga PSK.

“Keduanya  hanya diberi pembinaan. Kami minta minta mereka tidak mengulangi perbuatan ini. Sama-sama saling jaga ketertiban, apalagi ini bulan Ramadan, sama-sama jaga ketertiban umum,” kata Sarwani. (lan/jos/jpnn)

BANJARMASIN – Dua pekerja seks komersial berhasil diciduk jajaran Polsekta Banjarmasin Tengah saat mangkal di kawasan Pasar Ujung Murung, Kamis

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close