Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bahaya! Artis Cantik Ini Berbaring di Punggung Buaya

Selasa, 21 Juni 2016 – 06:50 WIB
Bahaya! Artis Cantik Ini Berbaring di Punggung Buaya - JPNN.COM
Raline Shah yang berbaring di punggung buaya. FOTO: instagram

jpnn.com - ARTIS cantik Raline Shah membuat kaget netizen. Betapa tidak, dia mengunggah foto dirinya menunggang hewan buas. Buaya! Foto yang diupload di Instagram pribadinya ini langsung ditanggapi beragam para netizen.

Gadis cantik berdarah Sumatera Utara itu tak hanya foto selfie, dia juga bersentuhan langsung dengan binatang buas yang diketahui merupakan salah satu koleksi dari kebun binatang di Pematang Siantar, Sumatera Utara.

Raline terlihat leluasa naik dan memeluk seekor buaya tua. Foto itu informasinya diambil saat Raline Shah sedang menghabiskan waktu liburannya di kota kelahiran orangtuanya.

“Opung Croc di kebun binatang The Siantar. Tumbuh bersama kakek ini sejak aku berusia 11 tahun. Binatang paling tua di kebun binatang keluarga kami,” tulis Raline di caption foto yang diunggap di Instagram pribadinya. 

Tak hanya memeluk, Raline dalam beberapa foto terlihat duduk santai hingga berbaring di atas tubuh buaya. Sedangkan si hewan buas malah terlihat santai.

Tak hanya foto bersama buaya tertua di kebun binatang tersebut. Raline juga merekam aksinya memberi makan para satwa penghuni kebun binatang milik keluarga besarnya itu.

Foto yang diunggah itu setidaknya telah mendapat reaksi suka dari lebih 37 ribu netizen. Mereka pun banyak memberikan komentar positif atas keberanian sang artis. (rud/jpg)

ARTIS cantik Raline Shah membuat kaget netizen. Betapa tidak, dia mengunggah foto dirinya menunggang hewan buas. Buaya! Foto yang diupload di Instagram

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close