Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dapat Pengakuan Uni Eropa, Ini Target Citilink Selanjutnya

Selasa, 21 Juni 2016 – 07:26 WIB
Dapat Pengakuan Uni Eropa, Ini Target Citilink Selanjutnya - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Keputusan otoritas penerbangan Uni Eropa yang memastikan PT Citilink Indonesia berhasil memenuhi standar penerbangan internasional disambut positif.

Pengakuan itu bisa meningkatkan kepercayaan masyarakat internasional terhadap industri penerbangan nasional. Perseroan berharap, hal itu meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Citilink.

“Kami berharap masyarakat dan juga publik internasional semakin mantap untuk memilih terbang bersama Citilink atapun datang ke Indonesia. Ke depannya Citilink Indonesia akan terus memperluas ekspansi bisnisnya dan juga memperbesar posisinya di dunia airlines,” kata Direktur Utama Citilink Albert Burhan, Senin (20/6).

Direktur Operasional Citilink Hadinoto Soedigno mengatakan, standar keselamatan penerbangan yang ditetapkan tim audit Uni Eropa cukup tinggi. Meski demikian, Citilink berhasil melewati proses audit yang berlangsung selama hampir lima bulan tersebut dengan baik.

“Hampir seluruh aspek, mulai kinerja operasional, safety, quality, airworthiness, hingga sistem pelayanan dan penanganan penumpang menjadi faktor yang sangat diperhatikan dan menentukan selama proses audit berlangsung," katanya.

Menurut Hadinoto, tim khusus audit dari otoritas penerbangan Uni Eropa secara kontinyu dan hampir nonstop mengadakan rapat dan kunjungan lapangan. Mulai level direksi hingga petugas lapangan di bandara-bandara yang diterbangi Citilink Indonesia. (ers/jos/jpnn)

JAKARTA – Keputusan otoritas penerbangan Uni Eropa yang memastikan PT Citilink Indonesia berhasil memenuhi standar penerbangan internasional

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close