Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Akibat Masuk Angin dan Kentut, Pemain Ini Dapat Kartu Merah

Kamis, 23 Juni 2016 – 09:15 WIB
Akibat Masuk Angin dan Kentut, Pemain Ini Dapat Kartu Merah - JPNN.COM
Ilustrasi: Kartu merah dari wasit.

jpnn.com - SWEDIA - Peristiwa unik terjadi pada liga sepak bola Swedia dimana seorang pemain, Adam Lindin Ljungkvist dari klub Pershagens SK, terpaksa meninggalkan lapangan akibat mendapat kartu merah, hanya karena ketahuan kentut!

Insiden janggal ini terjadi pada pertandingan kasta ketujuh Liga Swedia melawan Jarna SK. Saat laga memasuki menit ketiga injury time babak kedua, Ljungkvist tiba-tiba menerima kartu kuning kedua akibat suara dari kentutnya.

"Saya mengalami masalah pada perut, jadi melepaskannya begitu saja. Lantas saya mendapat dua kartu kuning dan kartu merah. Saya terkejut karena ini merupakan peristiwa paling aneh yang pernah saya alami di dunia sepak bola," papar Ljungkvist kepada Lanstidningen Sodertalje.

"Saya lantas bertanya kepada wasit, 'Mengapa saya tidak diperbolehkan masuk angin?' dia menjawab 'Tidak'. Mungkin dia pikir saya mengarahkan kentut ke arahnya, padahal tidak seperti itu," ungkap dia.

Ljungkvist dianggap melakukan perbuatan tak sportif oleh wasit. Pada laga yang diwarnai kartu merah janggal ini, tim Pershangens SK yang dibela Ljungkvist kalah 2-5 dari Jarna SK. (feb/JPNN)

SWEDIA - Peristiwa unik terjadi pada liga sepak bola Swedia dimana seorang pemain, Adam Lindin Ljungkvist dari klub Pershagens SK, terpaksa meninggalkan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close