Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Astaga! Mami D Promosi Tur Seks Anak-anak di Jakarta dan Bandung

Kamis, 23 Juni 2016 – 11:00 WIB
Astaga! Mami D Promosi Tur Seks Anak-anak di Jakarta dan Bandung - JPNN.COM
Ilustrasi: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Subdit Cyber Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Polri membongkar tindak pidana perdagangan gadis di bawah umur di akun Twitter @‎_sweety99.

Menurut Dirtipideksus Bareskrim Kombes Agung Setya, pihaknya berhasil mendeteksi adanya tawaran menjajakan bisnis lendir yang melibatkan anak-anak. Agung menerangkan, sejauh ini pihaknya baru mengamankan satu pelaku, pemilik akun sekaligus mami berinisial D.

‎"Setelah berhasil melakukan direct massage diketahui bahwa para pelaku adalah kelompok Jogjakarta yang mengiklankan kegiatan tur seks dengan anak-anak di Jakarta untuk tanggal 21-22 Juni dilanjutkan ke Bandung tanggal 23 Juni 2016‎," kata Agung, Kamis (23/6).

Setelah menemukan beberapa pria hidung belang, D mengatur pertemuan dengan menyiapkan dua kamar di salah satu hotel di kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat. Pesanan si hidung belang pun sesuai dengan permintaan.

"D mengatur jadwal agar para tamu bisa masuk kamar secara bergantian. Namun sebelumnya, pemesan harus mengirim uang muka dan sisanya dibayar setelah selesai. Saat transaksi itu, pemesan baru diberikan nomor kamar," jelas Agung.

Agung menjelaskan, selain D, pihaknya juga menangkap dua gadis, FO (16) ACN (18) yang sedang melayani tamu di dalam kamar yang berbeda. "Turut diamankan juga saudara A (18) berbaju koko pelanggan berasal dari Kalimantan Selatan," pungkas Agung. (mg4/jpnn)

JAKARTA - Subdit Cyber Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Polri membongkar tindak pidana perdagangan gadis di bawah umur di akun Twitter

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close