Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Oh... Ini Toh Alasan Marshanda Putusin sang Kekasih

Kamis, 23 Juni 2016 – 13:26 WIB
Oh... Ini Toh Alasan Marshanda Putusin sang Kekasih - JPNN.COM
Marshanda dan Egi John. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Hubungan cinta Marshanda dan Egi John kandas. Marshanda putus dengan pria 27 tahun itu karena belum siap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

"Bukan karena ada masalah atau apa, cuma aku ngerasa belum siap aja masuk ke jenjang yang lebih serius lagi. Aku merasa baru selesai dari hubungan yang besar banget, perceraian dan kekecewaan yang begitu besar," kata Marshanda saat dihubungi, Kamis (23/6).

Marshanda menyebut, hubungannya dengan Egi merupakan sesuatu yang luar biasa. Namun, apa daya, perpisahan memang merupakan jalan terbaik yang harus mereka tempuh.

"Aku enggak mau nyakitin Egi, Egi juga enggak mau nyakitin aku, jadi terpaksa kami udahan," ‎ucap Marshanda.

Pemain sinetron Bidadari ini menyatakan, proses perpisahannya dengan Egi dilakukan secara baik-baik. ‎Bahkan saat ini, keduanya masih memiliki hubungan baik.

"Aku masih care sama dia, aku masih sayang sama dia sebagai seorang sahabat. Putusnya juga dewasa banget," ungkap Marshanda. (gil/jpnn)

JAKARTA - Hubungan cinta Marshanda dan Egi John kandas. Marshanda putus dengan pria 27 tahun itu karena belum siap untuk melangkah ke jenjang yang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close