Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Asyik...Garda Pemuda Nasdem Berikan Kebebasan buat Ahok

Jumat, 24 Juni 2016 – 22:14 WIB
Asyik...Garda Pemuda Nasdem Berikan Kebebasan buat Ahok - JPNN.COM
Basuki Tjahaja Purnama. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mempunyai dua pilihan untuk maju sebagai calon gubernur pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017. Mau jalur partai politik, atau independen. 

Ketua Umum Garda Pemuda Nasdem ‎Martin Manurung mengatakan, sebagai salah satu partai pendukung Ahok, pihaknya memberikan kebebasan kepada mantan Bupati Belitung Timur itu untuk maju lewat partai atau independen. 

"Dua-duanya kan sah, terserah Pak Ahok mau isi formulir yang mana," kata Martin di kawasan Kuningan, Jakarta, Jumat (24/6). 

Martin menambahkan, kebebasan itu juga diberikan kepada Ahok terkait dengan pemilihan calon wakil gubernur yang akan mendampinginya ketika maju dalam Pilkada DKI 2017. 

"Semua berpulang ke Pak Ahok, termasuk wagub. Kami tidak mau menekan atau memaksakan," ucap Martin. 

Menurut Martin, hal yang paling penting adalah memenangkan Ahok. Sehingga, suami Veronica Tan itu bisa kembali memimpin Jakarta. "Itulah tujuan kelompok relawan," ungkap Martin. (gil/jpnn)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mempunyai dua pilihan untuk maju sebagai calon gubernur pada Pemilihan Kepala Daerah

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close