Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Unik Nih, Hafal 1 Juz Alquran Gratis 2 Liter Pertalite

Sabtu, 25 Juni 2016 – 01:17 WIB
Unik Nih, Hafal 1 Juz Alquran Gratis 2 Liter Pertalite - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - BALIKPAPAN – SPBU Karang Anyar, Balikpapan, Kalimantan Timur menyemarakkan Ramadan dengan cara unik. Manajemen menggratiskan dua liter pertalite bagi warga yang hafal satu juz Alquran.

Program yang berjalan sejak Selasa pekan lalu tersebut,sengaja dilakukan untuk menumbuhkan gemar mengaji. Hal itu disampaikan oleh Sony Indro Prabowo, Sales Executive Pertamina Wilayah I Balikpapan.

Menurutnya, meski program ini sempat ditanggapi dengan kontroversi, pihaknya tidak akan menghentikan program amal itu sampai Ramadan berakhir.

“Ada yang bilang, kenapa kalau mengaji harus diajak ke SPBU dan diiming-imingi hadiah segala. Kami tidak ingin pikir ke arah itu, bagian pentingnya kami berharap dengan cara ini dapat memancing warga kota untuk lebih gemar mengaji,” ujarnya di laman Balikpapan Pos, Jumat (24/6).

Sony mengatakan, Pertamina Balikpapan merasa program tersebut baik dan perlu ditiru. Dalam program itu, pihaknya pun tidak memberikan batasan voucher pertalite yang akan dibagikan kepada masyarakat.

“Ibaratnya kami melakukan pengabdian sosial. Sehingga, program ini benar-benar tidak ada arah tujuan marketing. Namun menjadi salah satu cara pihak SPBU berbagi keuntungan. Prinsipnya kami ingin manfaatkan momen Ramadan untuk saling berlomba dalam kebaikan,” katanya. (gel/fir/k18/jos/jpnn)

BALIKPAPAN – SPBU Karang Anyar, Balikpapan, Kalimantan Timur menyemarakkan Ramadan dengan cara unik. Manajemen menggratiskan dua liter pertalite

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close