Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cetak Gol Indah, Pemain Prancis Ini Langsung Ditawar Real Madrid

Sabtu, 25 Juni 2016 – 02:45 WIB
Cetak Gol Indah, Pemain Prancis Ini Langsung Ditawar Real Madrid - JPNN.COM
Dmitri Payet dan N'Golo Kante. Foto: AFP

jpnn.com - SPANYOL - Seorang agen pemain, Francois Gallardo, mengklaim kabar Real Madrid telah mengajukan tawaran ke West Ham dam leicester City untuk mendapatkan Dmitri Payet dan N'Golo Kante.

Dilansir dari laman Football Espana, situs fichajes.net mengaku mendapat pernyataan dari Gllardo bahwa Madrid telah mengajukan tawaran 50 juta euro untuk Payet dan 30 juta euro untuk mendapatkan Kante. Penawaran itu kabarnya merupakan permintaan Zinedine Zidane.

Jika Payet datang ke Madrid maka James Rodriguez kemungkinan akan dijual untuk memberi tempat pada pemain Prancis itu. Namun, jika pembelian Payet gagal, Rodriguez akan mendapat kesempatan satu musim lagi.

Sementara itu Kante kabarnya merupakan permintaan khusus dari Zidane. Pelatih asal Prancis itu ingin memiliki dua gelandang yang mampu merebut bola. Saat ini, hanya Casemiro yang sesuai dengan kriteria itu.

Madrid berharap  bisa mendapatkan tanda tangan salah satu pemain Prancis itu sebelum akhir Euro 2016 dan harus bertindak cepat menyelesaikan transfer sebelum menjalani larangan transfer oleh FIFA mulai 1 Juli 2016.(ray/jpnn)

SPANYOL - Seorang agen pemain, Francois Gallardo, mengklaim kabar Real Madrid telah mengajukan tawaran ke West Ham dam leicester City untuk mendapatkan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close