Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Legenda Inggris Ingatkan Jalan Terjal di Babak Knock Out

Sabtu, 25 Juni 2016 – 03:15 WIB
Legenda Inggris Ingatkan Jalan Terjal di Babak Knock Out - JPNN.COM
Fans Inggris. Foto: AFP

jpnn.com - INGGRIS - Banyak yang menganggap Islandia akan menjadi lawan mudah bagi Inggris di babak 16 besar Euro 2016. Namun ada juga legenda Inggris yang menganggap Islandia lebih sulit ketimbang lawan tradisional Inggris yang bermain lebih terbuka.

Mantan manajer tim nasional Inggris Glenn Hoddle menilai Inggris bakal mengalami kesulitan melawan Islandia yang memiliki pertahanan ketat. Ftang sebagai debutan, Islandia berhasil meraih dua hasil imbang dan sekali menang. Mereka juga mencetak gol di tiga pertandingan grup.

"Inggris akan kesulitan membongkar pertahanan mereka. Para pemain Islandia menumpuk di depan kotak penalti dan mereka akan melakukan hal yang sama (melawan Inggris)," kata Hoddle seperti dilansir dari laman Daily Mail.

"Kami membutuhkan tim yang ingin menyerang kami. Itu akan memberikan kami ruang dan saya pikir kami akan mematikan mereka," ujar Foddle. 

Legenda Inggris lainnya Gary Lineker melihat perjalanan Inggris ke final akan sangat berat jika mampu melangkahi Islandia. 

"Banyak tim-tim yang sangat sulit untuk Inggris. Inggris sangat mungkin bertemy Prancis, Jerman, dan kemudian Italia atau Spanyol di babak-babak selanjutnya," terang Lineker. (ray/jpnn)

INGGRIS - Banyak yang menganggap Islandia akan menjadi lawan mudah bagi Inggris di babak 16 besar Euro 2016. Namun ada juga legenda Inggris yang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close