Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelatih Swiss Malah Jagokan Polandia, Merendah Atau Strategi?

Sabtu, 25 Juni 2016 – 04:11 WIB
Pelatih Swiss Malah Jagokan Polandia, Merendah Atau Strategi? - JPNN.COM
Lichtsteiner dan Petkovic sepakat puji Polandia. FOTO: AFP

jpnn.com - SAINT-ETIENNE - Pernyataan tak lazim dilontarkan pelatih Swiss, Vladimir Petkovic di sela-sela persiapan melawan Polandia pada babak 16-besar Euro 2016. Eks arsitek Lazio itu malah mengisyaratkan calon lawannya itu bakal melaju mulus.

Menarik disimak motif ucapan Petkovic, antara strategi atau hanya berusaha merendah. Pasalnya Swiss lolos dari fase grup dengan hasil cukup impresif, dengan menahan imbang Prancis.

"Saya baca di media Polandia ada banyak tekanan yang hinggap di tim itu. Namun, Polandia punya keyakinan tinggi dan saya yakin mereka bisa mencapai final," ungkap Petkovic pada konferensi pers.

"Kami hanya akan fokus ke pertandingan dan berusaha untuk lolos, tak ada yang lain," terang dia. Pujian untuk lawan juga dilontarkan kapten Swiss, Stephan Lichtsteiner.

Defender Juventus itu secara khusus memberikan sanjungan terhadap striker andalan Polandia, Robert Lewandowski. Padahal Lewy -sapaannya, masih mandul di tiga laga awal Euro 2016.

"Bagi saya, Lewandowski adalah salah satu yang terbaik di dunia. Dia akan menimbulkan masalah untuk kami," puji Lichtsteiner. (feb/JPNN)

SAINT-ETIENNE - Pernyataan tak lazim dilontarkan pelatih Swiss, Vladimir Petkovic di sela-sela persiapan melawan Polandia pada babak 16-besar Euro

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close