Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tiket KA, H-10 Sampai H2+10 Sudah Ludes

Sabtu, 25 Juni 2016 – 04:24 WIB
Tiket KA, H-10 Sampai H2+10 Sudah Ludes - JPNN.COM
Cetak Tiket Mandiri yang ada di Stasiun Gambir Jakarta. Foto Yessy Artada/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (KAI) memprediksi jumlah penumpang selama arus mudik Lebaran tahun ini mencapai 5,38 juta penumpang. Direktur Utama KAI, Edi Sukmoro menjelaskan, jumlah penumpang meningkat sekitar lima persen dibandingkan tahun lalu.

 

Hingga saat ini kata Edi, animo masyarakat yang ingin mudik dengan menggunakan kereta api masih tinggi, terbukti tiket yang terjual sudah mencapai 90 persen.

"Prediksi kami untuk lebaran ini jumlah penumpangnya jadi 5,38 juta. Tahun lalu sebanyak 5,1 juta penumpang. Jadi penambahannya kurang lebih 5 persen," ujar Edi belum lama ini.

Untuk tiket KA H-10 sampai H2+10 setelah Idul Fitri, tiket rata-rata sudah habis terjual. Namun, Edi belum bisa memastikan berapa jumlah tiket yang telah terjual, mengingat setiap menit selalu berubah.

"Sampai hari ini hampir 90 persen terjual, rata-rata semuanya sudah terisi dari H-10 sampai H2+10," tutur Edi. (chi/jpnn)

JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (KAI) memprediksi jumlah penumpang selama arus mudik Lebaran tahun ini mencapai 5,38 juta penumpang. Direktur Utama

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close