Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ditolak Ronaldo, Pemain Islandia Incar Jersey Rooney

Sabtu, 25 Juni 2016 – 05:15 WIB
Ditolak Ronaldo, Pemain Islandia Incar Jersey Rooney - JPNN.COM
Giliran kostum Rooney jadi incaran pemain Islandia. FOTO: AFP

jpnn.com - NICE - Sebuah kelakar menarik diungkap pemain Islandia, Elmar Bjarnason sebelum pertandingan melawan Inggris pada 16-besar Euro 2016. Dia mengaku ingin mengikuti jejak kapten tim, Aron Gunnarsson yang tertangkap kamera hendak bertukar kostum dengan Cristiano Ronaldo.

Akan tetapi, Gunnarsson ketika itu mendapat penolakan di atas lapangan pascalaga. Seakan tak kapok, Bjarnason kini mengincar jersey kapten Inggris, Wayne Rooney.

Ditolak Ronaldo, Pemain Islandia Incar Jersey Rooney

"Jika dia meminta untuk bertukar, saya akan memberikan kostum saya," ujar Bjarnason kepada Sport Delfi. Usut punya usut, dirinya merupakan salah satu pendukung klub yang diperkuat Wazza -sapaan Rooney, Manchester United.

"Tentu saja dia merupakan pemain hebat dan bagian penting di timnas Inggris untuk beberapa tahun terakhir. Rooney belum menampilkan performa terbaik di sini dan semoga itu tak terjadi saat melawan kami," lanjutnya.

Meski tak diunggulkan, Bjarnason menyebut semua pihak yang meremehkan Islandia sebenarnya tengah membuat kesalahan. Dia menyatakan laga nanti ibarat pertarungan antara anjing chihuahua dengan badak, merujuk pada status debutan lawan tim unggulan. (feb/JPNN)

NICE - Sebuah kelakar menarik diungkap pemain Islandia, Elmar Bjarnason sebelum pertandingan melawan Inggris pada 16-besar Euro 2016. Dia mengaku

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close