Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Istri Aming: Hanya Tuhan yang Bisa Mengubah Saya..

Sabtu, 25 Juni 2016 – 06:30 WIB
Istri Aming: Hanya Tuhan yang Bisa Mengubah Saya.. - JPNN.COM
Aming dan Evelyn. Foto: Instagram

jpnn.com - Evelyn Nada Anjani akhirnya mencurahkan isi hatinya tentang berbagai pandangan publik sejak dia menikah dengan komedian Aming Sugandhi. Perempuan tomboy itu memang langsung menjadi sorotan publik saat menikah dengan Aming pada 4 Juni lalu di Bali.

Saat itu pernikahan keduanya terkesan sembunyi-sembunyi. Hanya dihadiri orang dekat. Akibatnya, banyak yang mengira itu adalah pernikahan sesama jenis. Apalagi, saat itu Aming identik dikenal sebagai pria kemayu dan Evelyn terlihat seperti lelaki tulen.

Namun, sejumlah kisah akhirnya mengungkap bahwa Evelyn adalah perempuan. Kini, masih ada saja yang meragukan Evelyn sebagai perempuan. Karena itu, dia pun menuliskan ungkapan hatinya agar dibaca kalangan yang masih ragu.

Lewat unggahan foto masa kecilnya di akun Instagram @ev0124, Evelyn menulis curahan hati ini. Simak:

Apa pun yang berkata, saya tidak peduli dan foto pun sebenarnya bukan masalah juga. Saya hanya tidak mau ada kesalahpahaman.

Yang penting sebenarnya, tidak ada yang mengubah saya menjadi buruk atau pun baik. Walau di mata orang buruk tapi selagi bisa bertanggung jawab, saya selalu melakukan yang terbaik untuk hidup saya.

Karena untuk menjadi lebih baik pun banyak cobaan menurut saya. Maka dari itu, tidak ada yang saya sesali sedikit pun. Masa lalu baik dan buruk seseorang yang menjadikan lebih baik untuk kita ke depannya.

Kita harus bisa menjadi orang yang bisa menghargai pilihan masing-masing.. Dan saya berterima kasih pada suami saya yang selalu menghargai pilihan saya dan tidak pernah mengubah saya. Makanya kita bisa saling menerima.

Evelyn Nada Anjani akhirnya mencurahkan isi hatinya tentang berbagai pandangan publik sejak dia menikah dengan komedian Aming Sugandhi. Perempuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close