Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sebut Polisi Goblok, Seorang Pemuda Digelandang ke Mapolsek

Sabtu, 25 Juni 2016 – 09:34 WIB
Sebut Polisi Goblok, Seorang Pemuda Digelandang ke Mapolsek - JPNN.COM
Polsek Abepura mengamankan seorang pemuda yang meremehkan polisi. Foto: Gamel/Cenderawasih Pos

jpnn.com - JAYAPURA - Aparat Polsek Abepura terpaksa mengamankan seorang pemuda, pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter MX yang melintas di perempatan lampu merah Kampkey, Abepura, Jayapura, Jumat (24/6).

Dia tak terima kendaraannya ditilang oleh polisi. Padahal jelas, dia melanggar. Teman yang dia bonceng, tidak menggunakan helm dan motor juga menggunakan knalpot racing. Saat hendak dibuatkan surat tilang, pemuda ini keberatan dan protes lantaran melihat ada pengendara lain yang juga tidak mengenakan helm namun tidak ditilang.

Brigpol Rina anggota Polsek Abepura kemudian memberikan penjelasan. Namun, pemuda ini masih terus mempertanyakan alasan dirinya ditilang. Enggan bersitegang, Brigpol Rina kemudian meminta pemuda tersebut menemui Kapolsek Abepura untuk mempertanyakan alasan dirinya ditilang.

Nah, saat Brigpol Rina hendak melanjutkan tugasnya, pemuda ini langsung mengeluarkan kata goblok yang ditujukan ke Brigpol Rina. Mendengar hal itu, Brigpol Rina spontan balik memarahi pelaku.

"Kalau salah ya salah.. tidak perlu lagi mengatakan saya goblok, memang kamu siapa mengatakan saya goblok,” cecar Rina yang terlihat mulai emosi.

Kapolsek Abepura, Kompol Arnolis Korowa yang tiba di lokasi langsung mendapat laporan soal ini. Tanpa banyak tanya  ia langsung meminta pelaku diamankan. 

“Bawa, amankan dan tahan dulu di Polsek. Apa alasannya menyebut anggota saya seperti itu. Kami aparat negara yang bekerja sesuai aturan dan itu kalimat yang merendahkan, bawa saja,” katanya, seperti dikutip dari Cenderawasih Pos, Sabtu (25/6). 

Pelaku sendiri sempat melobi Kapolsek agar dirinya tidak digelandang ke Mapolsek Abepura, namun karena pelaku dipengaruhi minuman keras, polisi tetap mengamankan pelaku ke Mapolsek Abepura. (ade/nat/adk/jpnn)

JAYAPURA - Aparat Polsek Abepura terpaksa mengamankan seorang pemuda, pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter MX yang melintas di perempatan lampu

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close