Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Siapa di Belakang Ahok?

Sabtu, 25 Juni 2016 – 12:56 WIB
Siapa di Belakang Ahok? - JPNN.COM
Andreas Pereira. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPP PDI Perjuangan, Andreas Pereira mencatat ada kelompok relawan pendukung Basuki Tjahaja Purnama untuk Pilkada DKI Jakarta, yang terkesan terlalu mendominasi langkah petahana yang biasa dipanggil Ahok itu.

"Dari awal, saya mencatat, kelompok relawan Teman Ahok begitu mendominasi langkah Ahok. Awalnya, siapa pun yang mau mendukung Ahok harus izin lebih dulu ke relawan Teman Ahok," ungkap Andreas Pereira, dalam diskusi "Ahok Galau, Teman Risau", di Cikini, Jakarta, Sabtu (25/6).

Belakangan ini, faktanya menjadi bertolak belakang. Teman Ahok dan Ahok sendiri tampak lebih membutuhkan dukungan parpol. "Itu yang saya catat dalam perjalanan kisah galau dan risau ini," kata Andreas.

Kondisi itu membuatnya bertanya-tanya, siapakah aktor utama dalam pencalonan Ahok.

Andreas melihat bahwa sejak awal Ahok sudah diproyeksikan harus jadi gubernur. Ahok dirancang menjadi pusat gravitasi, sampai menjadikan Ahok sebagai ikon perlawanan terhadap parpol. "Saya bertanya apakah Ahok aktor utama atau sekadar wayang dalam proses ini?" ungkapnya. (ald/rmol/jpnn)

JAKARTA - Ketua DPP PDI Perjuangan, Andreas Pereira mencatat ada kelompok relawan pendukung Basuki Tjahaja Purnama untuk Pilkada DKI Jakarta, yang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close