Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sandiaga Uno: Habibie, Sosok Inspiratif

Sabtu, 25 Juni 2016 – 15:09 WIB
Sandiaga Uno: Habibie, Sosok Inspiratif - JPNN.COM
Sandiaga Uno. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - ‎JAKARTA - Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menghadiri acara Special Screening Rudy Habibie yang digelar dalam rangka merayakan ulang tahun BJ Habibie ke-80. Ia menyebut Habibie sebagai sosok yang menginspirasi.

"Emang orangnya jenius banget, jadi inspirasi bangsa kita," kata Sandi di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Sabtu (25/6).

Menurut‎ Sandi, Habibie menerapkan dua hal dalam hidupnya. Yaitu iman dan taqwa serta ilmu pengetahuan dan teknologi. Hal itu bisa menjadi contoh bagi anak Indonesia.

"‎Jadi anak Indonesia itu enggak kalah sama bangsa lain," ‎ujar politikus Gerindra ini.

Di ulang tahun Habibie ke-80, dia berharap, Habibie bisa terus memberikan inspirasi dan semangat bagi anak muda. "Supaya Indonesia bisa menjadi bangsa yang maju," ucapnya.

Sayangnya, Sandi tidak bisa menonton film Rudy Habibie sampai habis, karena memiliki kegiatan lain. Meski cuma sepotong, ia merasa senang melihat film yang dibintangi oleh Reza Rahadian itu.

"Keren. Cuma sayang aku hanya bisa nonton sepotong di depan. Ini menceritakan masa muda Pak Habibie. Kelihatanlah perjuangan Pak Habibie sebagai sosok yang fenomenal,"‎ ungkap Sandi.(gil/jpnn)

‎JAKARTA - Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menghadiri acara Special Screening Rudy Habibie yang digelar dalam rangka merayakan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close