Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tanpa Tembakan On Target, Kroasia vs Portugal Berakhir 0-0 di Waktu Normal

Minggu, 26 Juni 2016 – 03:58 WIB
Tanpa Tembakan On Target, Kroasia vs Portugal Berakhir 0-0 di Waktu Normal - JPNN.COM
Laga Kroasia vs Portugal berlanjut ke babak perpanjangan waktu. FOTO: UEFA

jpnn.com - LENS - Laga Kroasia vs Portugal untuk sementara menjadi duel paling membosankan di babak 16-besar. Bagaimana tidak, hingga waktu normal berakhir, tak ada gol yang tercipta alias 0-0. 

Pada babak kedua, situasi tak berubah seperti 45 menit pertama. Kroasia masih mendominasi penguasaan bola. Mereka pun memiliki jumlah tembakan lebih banyak. 

Kroasia mampu melepaskan 5 tembakan percobaan ke gawang sehingga total melakukan 8 tembakan. Tapi, semua tak ada yang tepat sasaran. Portugal setali tia uang. Tambahan dua tembakan pada babak kedua juga off target

Kapten timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, kembali tak bisa berbuat apa-apa. Penjagaan ketat membuat dirinya gagal melepaskan tembakan. Ini tak lepas dari permainan Portugal yang lebih banyak menunggu dan mengutamakan serangan balik. 

Kroasia sendiri bermain tak seperti saat mengalahkan Spanyol. Lini serang mereka seolah mejan. Masuknya Nikola Kalinic belum berpengaruh banyak. 

Portugal di babak kedua telah memasukkan dua pemain pengganti yakni Renato Sanches dan Ricardo Quaresma. Babak perpanjangan waktu harus dilakukan untuk menentukan siapa yang akan melawan Polandia di babak perempat final. (epr/JPNN)


Susunan Pemain
Kroasia (4-2-3-1):
Subasic, Strinic, Perisic, Corluka, Rakitic, Modric, Srna, Brozovic, Mandzukic (Kalinic 88), Badelj, Vida

Pelatih: Ante Cacic

LENS - Laga Kroasia vs Portugal untuk sementara menjadi duel paling membosankan di babak 16-besar. Bagaimana tidak, hingga waktu normal berakhir,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close