Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Astaga, Bu Janda Ajak Putri Belianya Bercinta Bertiga

Minggu, 26 Juni 2016 – 06:57 WIB
Astaga, Bu Janda Ajak Putri Belianya Bercinta Bertiga - JPNN.COM
Foto/ilustrasi: bawso.org

jpnn.com - SALATIGA - Kelakuan seorang pria berinisial MS dan pacarnya, YK ini sungguh bejat. Mereka berdua mengajak seorang gadis yang masih di bawah umur untuk berhubungan badan bertiga.

Seperti diberitakan Radar Semarang (Jawa Pos Group), MS merupakan warga Pondok Bukit Agung, Kelurahan Sumurboto, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang. Sedangkan YK tinggal di Kudus, Jawa Tengah.

Perbuatan YK dan MS itu sudah seperti film-film khusus dewasa. Istilahnya threesome atau indehoi yang melibatkan tiga orang.

Parahnya, gadis belia yang diajak berbuat mesum itu adalah putri YK sendiri. Sebut saja namanya Yasmin. Usianya sangat belia karena masih duduk di kelas V sekolah dasar.

Tentu saja Yasmin dalam posisi sebagai korban. Bocah polos itu menjadi korban ulah bejat MS yang sebenarnya lebih pantas dipanggil kakek karena umurnya sudah 56 tahun.

Ceritanya begini. Sabtu malam lalu (18/6), YK mengajak Yasmin  ke Salatiga dengan alasan untuk jalan-jalan. Selain itu, YK yang berstatus janda juga berdalih hendak menemui calon suaminya.

Di Salatiga, YK dan Yasmin bertemu MS di daerah Seruni. Selanjutnya, MS mengajak YK dan Yasmin ke sebuah hotel kelas melati di Salatiga.

Ternyata MS dan YK menyewa kamar di hotel kelas melati itu untuk berhubungan. Parahnya, MS dan YK mengajak Yasmin yang masih ingusan  untuk masuk ke dalam kamar dan menyaksikan perbuatan mesum.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close