Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Denada: Sama Ihsan Bisa Langsung Dekat

Minggu, 26 Juni 2016 – 09:24 WIB
Denada: Sama Ihsan Bisa Langsung Dekat - JPNN.COM
Ihsan Tarore. Foto dok Jawapos.com/jpnn

jpnn.com - PENYANYI Denada Tambunan merasa sangat senang, putri kecilnya Shakira Aurum sudah akrab dengan Ihsan Tarore. Diakui Denada, Shakira biasanya tergolong susah beradaptasi dengan orang baru. Namun, dengan Ihsan, putrinya itu bisa dengan mudah akrab.

"Dia (Ihsan) ketemu sama Shakira, pas lihat dari jauh udah kayak kerasa dekat. Padahal shakira itu susah dekat sama orang. Tapi, sama Ihsan bisa langsung dekat," ucap Denada di kawasan Kuningan, Jakarta, Sabtu (25/6).

Wanita 37 ini juga sudah membuktikan penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol itu bisa menjadi teman yang baik untuk anaknya. Buktinya, Ihsan bisa menenangkan hati Shakira.

"Dia nangis kan waktu itu, terus aku tinggal karena memang aku harus kerja. Ihsan terus dateng, Shakira diem. Aku juga nggak tahu tadinya ada Ihsan. Dia emang suka sama anak kecil," tutur Denada. (chi/jpnn)

PENYANYI Denada Tambunan merasa sangat senang, putri kecilnya Shakira Aurum sudah akrab dengan Ihsan Tarore. Diakui Denada, Shakira biasanya tergolong

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close