Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dalam Keadaan Teler, Gadis Cantik Diihik-ihik Teman

Minggu, 26 Juni 2016 – 18:20 WIB
Dalam Keadaan Teler, Gadis Cantik Diihik-ihik Teman - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - PALANGKA RAYA - Malang menimpa MA. Gadis cantik itu menjadi korban pemerkosaan di salah satu barak di Jalan Bukit Raya, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (24/6) malam.

Sebelumnya, MA dan beberapa rekannya pesta miras oplosan. Saat teler, MA minta AL mengantarnya ke kamar. Namun, setan ternyata membisiki AL untuk berbuat bejat.

"Karena di bawah pengaruh miras, nafsu pelaku bangkit setelah melihat korban yang sudah tidak berdaya," kata Kasat Reskrim Polres Palangka Raya AKP Erwin Situmorang kepada Kalteng Pos, Sabtu (25/6).

Ulah AL ketahuan setelah teman satu kos korban. Sebab, dia merasa curiga karena AL cukup lama mengantar MA ke kamarnya. Saat ingin membuka pintu barak, ternyata dikunci dari dalam.

"Merasa aksinya akan ketahuan, AL akhirnya membuka pintu dan langsung melarikan diri," imbuh Erwin. Polisi yang datang ke lokasi setelah menerima laporan tidak lagi menemukan AL. (ram/nto)

PALANGKA RAYA - Malang menimpa MA. Gadis cantik itu menjadi korban pemerkosaan di salah satu barak di Jalan Bukit Raya, Palangka Raya, Kalimantan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close