Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Usai Ambil THR, Mandor Terlindas Pikap

Senin, 27 Juni 2016 – 01:04 WIB
Usai Ambil THR, Mandor Terlindas Pikap - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - PALANGKA RAYA – Toha terpaksa harus dilarikan ke RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya. Pasalnya, mandor di perusahaan perkebunan kelapa sawit PT BGA itu mengalami luka parah setelah kaki kanannya terlindas ban mobil, Minggu (26/5).

Peristiwa itu terjadi saat Toha bersama istri dan anaknya yang mengendarai sepeda motor dari Desa Pundu. Keduanya usai mengirimkan uang THR yang diperoleh dari perusahaan tempat Toha bekerja.

“Motor kami diserempet mobil pembawa air minum kemasan galon,” kata sang istri saat berada di RSUD Doris Sylvanus, Minggu (26/6).

Sedangkan mobil yang terlibat kecelakaan dengan Toha awalnya tidak ada iktikad baik untuk menolong korban. Namun, karena desakan dari beberapa warga yang menyaksikan, sopir mobil itu akhirnya mengalah.

Dia akhirnya menurunkan galon air minum untuk mengangkut korban menuju klinik terdekat guna mendapatkan pertolongan. (nue/nto/jos/jpnn)

PALANGKA RAYA – Toha terpaksa harus dilarikan ke RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya. Pasalnya, mandor di perusahaan perkebunan kelapa sawit

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close