Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Panglima Apresiasi Kebersamaan Anggota TNI-Polri di Makassar

Senin, 27 Juni 2016 – 02:31 WIB
Panglima Apresiasi Kebersamaan Anggota TNI-Polri di Makassar - JPNN.COM
pertunjukan menarik dari grup marawis gabungan 70 orang anggota TNI-Polri di Markas Kodam VII/Wirabuana, Kota Makassar, Sabtu malam (25/6). FOTO: Puspen TNI for JPNN.com

jpnn.com - MAKASSAR - Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo pada saat melaksanakan kunjungan Safari Ramadan disuguhkan pertunjukan menarik dari grup marawis gabungan 70 orang anggota TNI-Polri di Markas Kodam VII/Wirabuana, Kota Makassar, Sabtu malam (25/6).

Panglima TNI tertarik dengan kebersaman Prajurit TNI-Polri. Tentunya dengan pembentukan grup gabungan membawa konsekuensi, dimana para prajurit sering bertemu dan bersama-sama dalam latihan.

"Inilah yang selanjutnya mewujudkan kedekatan dan kebersamaan TNI dan Polri,” ujar Panglima TNI seperti dilansir dalam siaran pers Puspen TNI.

Atas upaya ini, Panglima TNI memberikan apresiasi berupa kesempatan ke Jakarta dengan menumpang pesawat khusus TNI AU. Mereka tampil di hadapan presiden pada acara silahturahmi di Mabes TNI.(fri/jpnn)

MAKASSAR - Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo pada saat melaksanakan kunjungan Safari Ramadan disuguhkan pertunjukan menarik dari grup marawis

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close