Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Slovakia Sedih Tapi Bangga Disingkirkan Jerman

Senin, 27 Juni 2016 – 03:11 WIB
Slovakia Sedih Tapi Bangga Disingkirkan Jerman - JPNN.COM
Marek Hamsik tak terlalu bersedih dengan nasib Slovakia. FOTO: AFP

jpnn.com - LILLE - Senyum kecil terlihat pada sosok gelandang Slovakia, Marek Hamsik pascalaga di Stade Pierre Mauroy (26/6). Meski timnya disingkirkan Jerman pada 16-besar Euro 2016, Hamsik menyimpan sedikit kebanggaan.

Slovakia memang kalah 0-3 dari sang juara Piala Dunia 2014 itu. Namun, lolos dari grup yang diisi tim macam Inggris, Wales, dan Rusia jadi berkah tersendiri untuk Hamsik dkk.

"Sulit bagi kami (untuk menang). Padahal kami menunjukkan performa sempurna lawan juara dunia. Sedih memang, tetapi melihat apa yang sudah dilakukan, kami bangga akan diri sendiri dan bahagia dengan yang sudah diraih," ungkap Hamsik pascalaga.

"Kami akan bangkit. Jerman memang hampir menguasai jalannya satu pertandingan dan memaksa kami mengandalkan serangan baik. Kami punya peluang bagus di babak pertama, tetapi akhirnya menyedihkan," tutup dia.

Gol pertama oleh Jerome Boateng saat laga baru berjalan delapan menit memang sedikit meruntuhkan mentalitas Slovakia. Belum lagi beberapa saat setelahnya, mendapat hukuman penalti meski gagal dieksekusi Mesut Oezil. (feb/JPNN)

LILLE - Senyum kecil terlihat pada sosok gelandang Slovakia, Marek Hamsik pascalaga di Stade Pierre Mauroy (26/6). Meski timnya disingkirkan Jerman

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close