Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Top! Tim Tinju Daerah Ini Lanjut TC ke Vietnam

Senin, 27 Juni 2016 – 03:15 WIB
Top! Tim Tinju Daerah Ini Lanjut TC ke Vietnam - JPNN.COM
Ilustrasi dokumen JPNN

jpnn.com - BATAM - Rombongan petinju Kepri yang dipimpin pelatih tinju, Erzon kembali melanjutkan training center untuk persiapan menuju PON 2016 mendatang. 

Setelah melakoni Training Center (TC) selama tiga minggu sejak 5 Juni lalu di Thailand, kini rombongan tersebut langsung bertolak ke Vietnam.

“Kita akan langsung berangkat ke Vietnam," ujar Erzon kepada Batam Pos (Jawa Pos Group), Sabtu (25/6). 

Selama tiga minggu TC di Vietnam, ia tetap akan menggeber latihan anak didiknya ini dengan melakoni beberapa latih tanding atau sparring dengan petinju-petinju kuat Vietnam. 

"Saya akan cari lawan tanding sebanyak mungkin," kata Erzon lagi.

Di PON 2016, tim tinju Kepri diperkuat Jonelyn Ebusca Erzon di kelas putri 54 kg, Octavian Siagian di kelas putri 54 kg, Emzee Louis Bangun di kelas putra 52 kg, Sandyarto Deno Feroja di kelas putra 69 kg dan Jannes Siregar di kelas putra 75 kg. 

Sebelumnya, selama TC di Thailand itu, Jonelyn dkk telah melahap latihan yang diberikan pelatih Erzon dengan menggelar enam kali latih tanding untuk tiap-tiap petinjunya. 

"Saya puas dengan penampilan anak-anak saat melakoni latih tanding dengan petinju-petinju Thailand," papar pemilik sasana tinju Wira Boxing Tiban ini.

BATAM - Rombongan petinju Kepri yang dipimpin pelatih tinju, Erzon kembali melanjutkan training center untuk persiapan menuju PON 2016 mendatang. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close