Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Putri Madonna Keluyuran Tanpa Bra, Mirip Banget dengan Ibunya

Senin, 27 Juni 2016 – 06:54 WIB
Putri Madonna Keluyuran Tanpa Bra, Mirip Banget dengan Ibunya - JPNN.COM
Lourdes, putri Madonna dari hasil perkawinannya dengan Carlos Leon. Foto: Daily Mirror/Xposure

jpnn.com - PEPATAH buah jatuh tak jauh dari pohonnya sepertinya cocok untuk putri Madonna yang bernama Lourdes Maria Ciccone Leon ini.  Dara 19 tahun itu memang mirip dengan ibunya yang kondang sebagai bintang pop.

Lourdes yang kini berkecimpung di dunia model punya alis, rambut hitam dan rasa percaya diri persis dengan ibunya. Bahkan ada kemiripan luar biasa ketika foto Lourdes disandingkan dengan potret Madonna muda pada 1979.

Putri Madonna Keluyuran Tanpa Bra, Mirip Banget dengan Ibunya

Madonna dalam sebuah foto tahun 1979. Foto Barcroft

Lourdes pun seolah mengikuti jejak Madonna yang biasa muncul dengan pakaian irit alias minimalis. Kamera fotografer bahkan sempat menangkap pemilik nama lahir Lourdes Maria Ciccone Leon itu berjalan-jalan di London mengenakan atasan you can see tanpa kutang. Wah…wah…wah…

Lourdes merupakan putri Madonna dari hasil perkawinannya dengan Carlos Leon. Seperti halnya Madonna yang kaya dari dunia hiburan, Lourdes juga sudah mencicipi karier lumayan di modelling.

Sedangkan Madonna kini sudah berusia 57 tahun. Namun, pemilik nama asli Madonna Louise Ciccone itu masih tetap berkiprah di panggung hiburan.(mirror/ara/jpnn)

PEPATAH buah jatuh tak jauh dari pohonnya sepertinya cocok untuk putri Madonna yang bernama Lourdes Maria Ciccone Leon ini.  Dara 19 tahun itu

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close