Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rekrut Ribuan Pegawai Baru, PLN: Hati-Hati Penipuan

Senin, 27 Juni 2016 – 15:57 WIB
Rekrut Ribuan Pegawai Baru, PLN: Hati-Hati Penipuan - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) mengimbau agar berhati-hati terhadap penipuan. Pasalnya, saat ini perseroan tengah membuka lowongan kerja sebanyak 5.558 pegawai.

Di mana, rekrutmen ini dilakukan serentak di tujuh kota. Yakni Pekanbaru, Bandar Lampung, Pontianak, Denpasar, Kupang, Manado, dan Ambon. Periode pendaftaran dibuka sejak 22 Juni-22 Juli 2016.

"Terkait pembukaan lowongan pekerjaan, PLN mengimbau agar pelamar berhati-hati terhadap penipuan informasi rekrutmen," ujar Senior Manager Public Relations PLN Agung Murdifi, Senin (27/6).

PLN sambung Agung, tidak melakukan korespondensi terkait rekrutmen dan tidak memungut biaya apa pun selama pelamar mengikuti seleksi yang diselenggarakan PLN.

Selain itu, tidak ada sistem refund atau penggantian biaya transportasi dan akomodasi yang berkaitan dengan pelaksanaan seleksi. Karena itu, dia meminta agar calon pelamar lebih waspada bila ada pihak yang mengatasnamakan dari rekrutmen PLN.

"Segala informasi rekrutmen PT PLN bisa dilihat pada situs resmi pln.co.id," tandas Agung. (chi/jpnn)

 

JAKARTA - PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) mengimbau agar berhati-hati terhadap penipuan. Pasalnya, saat ini perseroan tengah membuka lowongan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close