Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sandiaga Jadi Kandidat Terkuat dari Gerindra

Senin, 27 Juni 2016 – 16:24 WIB
Sandiaga Jadi Kandidat Terkuat dari Gerindra - JPNN.COM
Sandiaga Uno. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Tim Penjaringan‎ Bakal Calon Gubernur DPD Gerindra DKI, Syarif menilai, Sandiaga Salahudin Uno punya kans besar menjadi pilihan partai besutan Prabowo Subianto sebagai Cagub DKI Jakarta.

Sebab, eks ketua umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia itu aktif mengikuti persyaratan yang ditetapkan partai. Salah satunya soal intensitasnya turun ke masyarakat.

"Calon yang lain enggak terlalu kelihatan aktifnya ya. Saya lihat hanya Sandiaga yang aktif ke masyarakat," ungkap Syarif saat dihubungi, Senin (27/6).

Bahkan, kata Syarif, Sandiaga kerap menceritakan kegiatan sosialisasinya di Jakarta yang saat ini telah berkembang pesat.

Semula target awal 180 titik, menjadi 267 titik sosialisasi wilayah di Jakarta yang bakal didatangi Sandiaga. "Dari upaya tersebut jadi pertimbangan dan penilaian partai," ucapnya.

Meski demikian, lanjut Syarif, keputusan final tetaplah berada di tangan DPP Gerindra.  Tetapi, ia meyakini Sandiaga memiliki kans kuat bakal diusung Gerindra.

"Saya rasa Sandiaga yang akan ditetapkan partai untuk maju di Pilkada nanti. Nanti kami umumkan usai lebaran," imbuhnya. (uya/JPG)

JAKARTA - Ketua Tim Penjaringan‎ Bakal Calon Gubernur DPD Gerindra DKI, Syarif menilai, Sandiaga Salahudin Uno punya kans besar menjadi pilihan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close