Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wanted! Pelaku Berbadan Kekar, Berambut Gondrong

Senin, 27 Juni 2016 – 17:21 WIB
Wanted! Pelaku Berbadan Kekar, Berambut Gondrong - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - SURABAYA –Aksi pencurian di Surabaya masih marak terjadi. Kali ini, Kota Pahlawan dihebohkan dengan pencurian pikap Mitsubishi L300. Pelaku masih berkeliaran dan tampaknya benar-benar leluasa beraksi di Surabaya.

Secara berturut-turut, pencurian berlangsung. Bahkan, sejak awal Juni hingga kini, sepuluh mobil dibawa kabur pencuri. Namun, belum satu pun kasus terungkap.

Pada Sabtu malam lalu kasus serupa berulang lagi di Jalan Kertajaya Indah Timur. Pikap nopol L 9908 AN milik Sendy Hermawan itu raib. Padahal pikap itu terparkir di halaman rumah. Untuk masuk, pelaku lebih dulu merusak kunci pagar. Dalam waktu cepat, dia berhasil membawa kabur mobil itu.

Saat peristiwa itu, Sendy sedang keluar rumah bersama keluarga untuk bermalam minggu sekitar pukul 18.15. Tetapi, betapa kagetnya Sendy saat pulang ke rumah pada pukul 22.30. Pria yang berbisnis di bidang bahan bangunan tersebut melihat pagar rumahnya sudah terbuka.

Gemboknya juga telah pecah. Pikapnya pun hilang. Sendy lantas melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Sukolilo.

Berdasar hasil rekaman CCTV rumah Sendy, pelaku diketahui berjumlah dua orang.  Berdasar informasi, seorang satpam membenarkan adanya pencurian tersebut. Bahkan, dia sempat melihat wajah pelaku yang mengendarai L300.

''Tubuhnya besar kekar, rambutnya gondrong,'' terang satpam yang namanya tidak mau disebutkan itu.

Sementara itu, Kanitreskrim Polsek Sukolilo AKP Simun menjelaskan bahwa kasus itu bukan lagi tanggung jawabnya. Sebab, polrestabes secara langsung mengambil alih penanganan kasus itu.

''Polrestabes yang ngurus, bukan kami,'' ujarnya kepada Jawa Pos. (rid/c20/git/flo/jpnn)

SURABAYA –Aksi pencurian di Surabaya masih marak terjadi. Kali ini, Kota Pahlawan dihebohkan dengan pencurian pikap Mitsubishi L300. Pelaku

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close