Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Smesco Glow Ramadan Festival Ditutup, Si Cantik Juara Hijab Icon Star

Senin, 27 Juni 2016 – 19:12 WIB
Smesco Glow Ramadan Festival Ditutup, Si Cantik Juara Hijab Icon Star - JPNN.COM
Peserta Smesco Hijab Icon Star. Foto: Smesco

jpnn.com - JAKARTA – Smesco Glow Ramadan Festival berakhir, Sabtu (25/6). Agenda yang dihelat sejak Kamis (23/6) di Galeri Indonesia WOW itu ditutup dengan pemilihan Smesco Hijab Icon Star 2016.

Sebelas hijabbers muda ambil bagian dalam acara itu. Mereka dinilai dewan juri yakni Sherly Annavita, Riski Putri, dan pemain Ketika Mas Gagah Pergi Aquino Umar serta seorang perwakilan SMESCO yaitu Ata.

Para peserta memeragakan busana muslim produk fashion Smesco. Peserta kemudian berkurang menjadi delapan besar. Setiap peserta diberi kesempatan menjawab pertanyaan selama 45 detik.

Setelah itu masuk tahap lima besar dan peserta kembali diberi pertanyaan oleh juri. Gelar juara direngkuh Kurnia Beti. Posisi kedua diduduki Yunita N Sari. Posisi ketiga dihuni Ade Permata.

“Saya senang bertemu teman dari berbagai tempat. Saat pembekalan kami tak merasa berkompetisi. Kami sama-sama belajar dan memberi pengalaman,” kata Beti.

Wanita 18 tahun itu mengaku tertarik ikut Smesco Hijab Icon Star 2016 karena ingin membantu UKM bekerja sama dengan Smesco. “Saya harus nyiapin audisi tahap awal Januari lalu sendirian karena saya anak rantau,” imbuhnya.

Sementara itu, Yunita tak menyangka bakal menjadi runner up. Dia menilai, para peserta sangat bagus. “Khususnya terkait produk-produk lokal dan SMESCO. Mudah-mudahan ini bisa jadi acuan untuk ke depannya,” ujarnya.

Di sisi lain, dosen Manajemen Pemasaran Universitas Mercu Buana Ade Permata sangat berterima kasih dengan keberadaan Smesco. Pasalnya, produk Ade sudah terdaftar di Smesco.

JAKARTA – Smesco Glow Ramadan Festival berakhir, Sabtu (25/6). Agenda yang dihelat sejak Kamis (23/6) di Galeri Indonesia WOW itu ditutup dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close