Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bunga Citra Lestari Susah Tidur Gara-Gara Jilbab Traveler

Senin, 27 Juni 2016 – 19:32 WIB
Bunga Citra Lestari Susah Tidur Gara-Gara Jilbab Traveler - JPNN.COM
Bunga Citra Lestari, Foto: Andrian Gilang/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Bunga Citra Lestari berperan sebagai Rania dalam film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea. Rania adalah sosok perempuan berhijab dan penulis yang sudah berkelana ke puluhan negara. Kini, perempuan yang karib disapa BCL itu deg-degan melihat hasil film yang dibintanginya itu.

"Yang pasti senang sekali hari ini, akhirnya, setelah beberapa hari ini enggak bisa tidur, deg-degan sama hasil filmnya," kata BCL di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta, Senin (27/6). 

Namun, rasa deg-degan tersebut akhirnya terbayar. Perempuan 33 tahun itu mengaku, puas dengan hasil film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea

"Aku bisa bilang I'm very happy dengan hasilnya, semuanya bagus," ucap BCL

B‎CL berharap film yang bakal dirilis 5 Juli 2016 ini bisa dinikmati para penikmat film Indonesia. 

"Mudah-mudahan yang menonton semua bisa menikmati," ‎ungkapnya. 

‎Film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea diadaptasi dari novel Asma Nadia. Film yang juga mengambil latar di Korea ini disutradarai Guntur Soeharjanto dan diproduksi Rapi Film. 

Selain BCL,  film ini juga dibintangi Morgan Oey, Giring Ganesha, Ringgo Agus Rahman, Dewi Yull‎, Indra Bekti, Lim Kyung Ae, dan Jonathan Na Kwang Hoon. (gil/jpnn)

JAKARTA - Bunga Citra Lestari berperan sebagai Rania dalam film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea. Rania adalah sosok perempuan berhijab dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close