Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perankan Tokoh Berhijab, Bunga Citra Lestari Merasa Terhanyut

Senin, 27 Juni 2016 – 19:36 WIB
Perankan Tokoh Berhijab, Bunga Citra Lestari Merasa Terhanyut - JPNN.COM
Bunga Citra Lestari di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta, Senin (27/6). Foto: Adrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Artis Bunga Citra Lestari merasa puas bermain di film Jilbab Traveler Love Sparks In Korea.

Dalam film tersebut, perempuan yang karib disapa BCL ini memerankan tokoh Rania,‎ perempuan berhijab dan penulis yang sudah berkelana ke puluhan negara‎.

Menurut BCL, dirinya sudah berhasil tenggelam dalam karakter Rania dalam film Jilbab Traveler Love Sparks In Korea. 

"Kalau aku nonton, aku enggak ngeliat kalau itu aku, aku ngelihatnya itu Rania dengan segala rasa, pengalaman hidup, masalah," kata BCL di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta, Senin (27/6).

Perempuan kelahiran Jakarta ini juga melakukan observasi untuk mendalami karakter Rania. Salah satunya dengan cara menanyakan‎ langsung kepada Asma Nadia, penulis novel Jilbab Traveler. 

"Aku mengambil beberapa referensi dari Mbak Asma juga sama referensi aku sendiri, aku khayal-khayal sendiri, kira-kira karakter Rania seperti apa," ungkap BCL.  

Film Jilbab Traveler Love Sparks In Korea diadaptasi dari novel Asma Nadia. Film yang juga mengambil latar di Korea ini disutradarai oleh Guntur Soeharjanto dan diproduksi Rapi Film.

Selain BCL, Jilbab Traveler Love Sparks In Korea dibintangi oleh Morgan Oey, Giring Ganesha, Ringgo Agus Rahman, Dewi Yull‎, Indra Bekti, Lim Kyung Ae, dan Jonathan Na Kwang Hoon. Film ini akan dirilis pada 5 Juli 2016. (gil/jpnn)

JAKARTA - Artis Bunga Citra Lestari merasa puas bermain di film Jilbab Traveler Love Sparks In Korea. Dalam film tersebut, perempuan yang karib disapa

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close