Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sanksi untuk The Jakmania Segera Dilegalkan Komdis ISC

Senin, 27 Juni 2016 – 23:20 WIB
Sanksi untuk The Jakmania Segera Dilegalkan Komdis ISC - JPNN.COM
Fans Persija. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Direktur Utama PT GTS Joko Driyono mengaku siap menjalankan rekomendasi pemerintah. Dia menyebut, sanksi untuk Persija dan The Jakmania tinggal dilegalkan saja oleh Komisi Disiplin ISC. 

Ditemui usai rapat koordinasi dengan Menpora, Persija, PT GTS, dan pihak Kepolisian, Joko mengamini pernyataan Menpora.

"Komdis akan bersidang besok tanggal 28 Juni. Apa yang diputuskan Menpora menjadi referensi Komdis mengambil keputusan," katanya. 

Pria asal Ngawi itu menegaskan bahwa rekomendasi hasil rapat menjadi putusan yang mengikat. Artinya, mau tidak mau sanksi berat bagi The Jakmania dan evaluasi GTS wajib dijalankan.

"Apa yang dikatakan Menpora itu sudah mengikat karena rekomendasi itu dari Menpora. Kalau tidak dipatuhi, maka akan dicabut. Tapi ada Komdis yang akan melegalkan itu," papar Joko.

Dalam rapat di Kemenpora tersebut, disepakati The Jak bakal dihukum dengan sanksi pelarangan menonton pertandingan menggunakan atribut Persija selama satu musim penuh‎. Selain itu, mereka juga dilarang menonton pertandingan Persija yang berstatus laga kandang selama enam pertandingan. (dkk/jpnn)

JAKARTA - Direktur Utama PT GTS Joko Driyono mengaku siap menjalankan rekomendasi pemerintah. Dia menyebut, sanksi untuk Persija dan The Jakmania

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close