Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Demokrat Tolak Pansus Sumber Waras

Selasa, 28 Juni 2016 – 02:37 WIB
Demokrat Tolak Pansus Sumber Waras - JPNN.COM
Wakil Ketua Komisi III DPR Fraksi Partai Demokrat Benny Kabur Harman. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Badan Musyawarah Dewan Perwakilan Rakyat membentuk panitia khusus kasus dugaan korupsi pembelian lahan Rumah Sakit Sumber Waras. Namun, rencana ini mendapat penolakan.

Wakil Ketua Komisi III DPR Fraksi Partai Demokrat Benny Kabur Harman mengatakan, pansus itu tidak perlu dibentuk. "Tidak perlulah itu apalagi pansus," kata Benny di Komisi Pemberantasan Korupsi, Senin (27/6).

Benny menyatakan, pihaknya tidak dalam posisi membela Badan Pemeriksa Keuangan atau KPK yang berbeda pandangan soal kasus Sumber Waras.

Menurut anak buah Susilo Bambang Yudhoyono di partai berlambang bintang mercy, DPR hanya bertugas mengawasi penanganan kasus.

Menurut dia, tugas DPR hanya meminta kedua lembaga untuk mempertanggungjawabkan temuannya. "Baik temuan hukum maupun temuan yang ada kaitannya dengan kerugian negara,” ujarnya.

Sebelumnya, Ketua Komisi III DPR Fraksi Partai Golkar Bambang Soesatyo mengatakan, Bamus DPR akan membentuk pansus. Namun, ini akan ditindaklanjuti nanti setelah lebaran.(boy/jpnn)

JAKARTA - Badan Musyawarah Dewan Perwakilan Rakyat membentuk panitia khusus kasus dugaan korupsi pembelian lahan Rumah Sakit Sumber Waras. Namun,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close