Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lihatlah Foto Ini, Wajah 3 Pembunuh Sadis

Selasa, 28 Juni 2016 – 13:42 WIB
Lihatlah Foto Ini, Wajah 3 Pembunuh Sadis - JPNN.COM
3 pembunuh agus (baju biru). Foto: Rakyat Kalbar

jpnn.com - PONTIANAK - Tim Jatanras Polresta Pontianak akhirnya bisa meringkus tiga pelaku pembunuhan sadis terhadap Agus. Ketiganya ialah Kholik, Rabas dan Lipo. Mereka diancam hukuman 12 tahun penjara.

“Mereka melanggar pasal 170 ayat 2 dan 3 KUHP,” terang Kapolresta Pontianak AKBP Iwan Imam Susilo sebagaimana dilansir Rakyat Kalbar (JPNN Group), Senin (27/6) kemarin.

Setelah melakukan penangkapan, jajarannya memeriksa intensif terhadap ketiga pelaku. Motif penyerangan dan pembacokan terhadap Agus akhirnya terungkap.  

“Jadi ketiga pelaku ini melakukan pembacokan menggunakan senjata tajam (Sajam), motifnya balas dendam,” ungkap Iwan.

Dia menambahkan, ketiganya balas dendam lantaran merasa dituduh melakukan pencurian oleh keluarga korban.

“Kholik merasa dituduh keluarga korban. Akhirnya melakukan pengancaman terhadap istri korban (Agus). Pengancaman ini pun dilaporkan ke Polsekta Pontianak Timur. Kemudian hal ini menimbulkan dendam,” jelasnya.

Berdasarkan informasi dari keluarga Agus, diduga kuat korban mencari Kholik. Kemudian Kholik mencari mertua korban. “Jadi ini ada rangkaian balas dendam. Sehingga terjadilah  pengeroyokan dan menewaskan korban,” terangnya.

“Untuk barang bukti yang ada di TKP (tempat kejadian perkara), ada empat senjata tajam yang kami sita. Tiga senjata tajam milik pelaku dan satunya milik korban,” sambung Iwan. (zrn/nas)

PONTIANAK - Tim Jatanras Polresta Pontianak akhirnya bisa meringkus tiga pelaku pembunuhan sadis terhadap Agus. Ketiganya ialah Kholik, Rabas dan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close