Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Geng Motor Sadis, 5 Remaja Dibakar Hidup-hidup

Selasa, 28 Juni 2016 – 13:55 WIB
Geng Motor Sadis, 5 Remaja Dibakar Hidup-hidup - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - CIREBON – Aksi kejahatan yang dilakukan geng motor seolah tak pernah ada habisnya. Meski berulang kali dirazia, geng motor tetap saja melakukan aksi yang merugikan warga.

Peristiwa terbaru terjadi di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Lima remaja dibakar hidup-hidup oleh ketua geng motor berinisial BGS (26) di Blok Keradenan, Desa Kalibaru, Kecamatan Tengahtani, Minggu (26/6) sekitar pukul 01.30 WIB.

Penyebabnya, diduga kelima remaja itu membangkang perintah pelaku. Laman Radar Cirebon melaporkan, kelima remaja itu bisa menyelamatkan diri. Namun, salah satu korban Irfan mengalami luka parah.

Tubuh bagian atasnya dilalap api. Kaur Trantib Desa Kalitengah Kenedi mengatakan, saat ini kasusnya sudah dikoordinasikan dengan Kepolisian Sektor Kedawung.

“Karena korbannya anak di bawah umur. Jadi kami bikin laporan di Polres. Kami juga sudah koordinasi dengan petugas untuk mengambil langkah-langkah yang dibutuhkan,” tutur Kenedi saat dihubungi Radar Cirebon. (dri/jpg)

CIREBON – Aksi kejahatan yang dilakukan geng motor seolah tak pernah ada habisnya. Meski berulang kali dirazia, geng motor tetap saja melakukan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close