Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terusir dari Jakarta, Ini Kandang Baru Persija

Selasa, 28 Juni 2016 – 16:47 WIB
Terusir dari Jakarta, Ini Kandang Baru Persija - JPNN.COM
Kandang lama Persija SUGBK. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Persija Jakarta dipastikan tak lagi bisa menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) sebagai kandang. Kericuhan suporter saat laga melawan Sriwijaya FC pekan lalu membuat mereka dilarang bertanding di Jakarta sampai ISC usai.

Meski begitu, Persija tak terlalu pusing. Pasalnya, sudah ada kandang baru untuk menjamu lawan di ISC. Macan Kemayoran akan berkandang di Stadion Manahan, Solo.

"Kami memutuskan akan menggunakan Stadion Manahan, Solo, sebagai kandang kami di pertandingan selanjutnya," ungkap Ketua Umum Klub Persija Jakarta, Fery Paulus.

Dia menjelaskan keputusan itu juga membuat rencana Persija berkandang di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang dan Pakansari, Bogor, batal. "Kalau di dua stadion itu kami kesulitan dengan perizinannya," ungkap dia. 

Kondisi ini bukan kali pertama terjadi. Niat Persija untuk bisa menjadi tim yang bisa tampil di hadapan pendukungnya sendiri di Jakarta, dan di hadapan The Jakmania dirusak sendiri oleh oknum suporternya.

Karena berbuat ricuh, Persija terancam tak bisa ditonton pertandingannya oleh para pendukungnya. (dkk/jpnn) 

JAKARTA- Persija Jakarta dipastikan tak lagi bisa menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) sebagai kandang. Kericuhan suporter saat laga

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close