Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bocah SD yang Hamil: Segera Dihukum, Mereka Jahat..

Selasa, 28 Juni 2016 – 20:01 WIB
Bocah SD yang Hamil: Segera Dihukum, Mereka Jahat.. - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JOMBANG---Keluarga terhenyak mengetahui Bunga (13), bocah SD asal Jombang yang diperkosa lima pemuda hingga hamil. Bagaimana tidak, gadis kecil itu sehari-harinya  sangat polos dan pendiam. Bunga bahkan jarang  keluar rumah. Semua  aktivitasnya selalu didampingi ibunya.

“Hampir tidak pernah keluar. Berangkat ke sekolah selalu dijemput ibunya, sementara bekerja,” ujar Myn, ayah Bunga.

Myn berharap polisi bisa segera menangkap para pelaku yang memerkosa putrinya. Myn sudah tidak sabar karena melihat kondisi anaknya saat ini. “Saya ingin pelakunya segera ditangkap dan dihukum seberat-beratnya,” tegasnya.

Bukan hanya Myn, Bunga pun ingin para pelaku segera diringku kepolisian. Bocah itu selalu berlinang air mata setiap kali mengingat nasibnya. “Inginnya mereka cepat dihukum karena jahat,” kata Bunga sambil menangis.

Sementara itu, Kapolres Jombang AKBP Agung Marlianto mengaku sudah mengantongi identitas lima pelaku yang memerkosa Bunga. “Saat ini masih dalam pengejaran. Mudah-mudahan tidak lama setelah ini bisa segera tertangkap,” pungkas Agung. (naz/nk/radarjombang/flo/jpnn)

JOMBANG---Keluarga terhenyak mengetahui Bunga (13), bocah SD asal Jombang yang diperkosa lima pemuda hingga hamil. Bagaimana tidak, gadis kecil itu

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close