Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rindu Kampung Halaman, Titi Kamal Bakal Pulkam

Selasa, 28 Juni 2016 – 20:06 WIB
Rindu Kampung Halaman, Titi Kamal Bakal Pulkam - JPNN.COM
Titi Kamal. Foto Ricardo/jpnn

jpnn.com - ARTIS Titi Kamal tak akan melewatkan momen mudik Lebaran tahun ini. Titi bersama keluarga kecilnya bakal mudik ke Palembang. Pemain film Ada Apa dengan Cinta ini merasa rindu dengan suasana Lebaran di kampung halamannya.

Salah satunya rindu menyantap makanan khas di Palembang. Selain pempek dan mie celor, Titi juga ingin menyantap rendang khas Padang saat Lebaran.

"Pengin makan opor sama rendang juga," ujar Titi usai menghadiri premiere Rudy Habibie di XXI Plaza Indonesia, Jakarta, Senin (27/6) malam.

Hanya saja, hingga saat ini pemeran film Ada Apa Dengan Cinta ini belum membeli tiket mudik. Namun, meski belum membeli tiket mudik, sejumlah persiapan telah dilakukan istri Christian Sugiono ini.

Salah satunya dengan menyiapkan berbagai kebutuhan mudik. Termasuk pakaian yang akan digunakan di Palembang nanti dan kebutuhan buah hatinya, Arjuna Zayan Sugiono.

"Belum beli tiket sih dan emang dadakan, pengin ke Palembang. Kalau persiapan, udah siapin baju semuanya," ucap Titi seperti dilansir dari Jawapos.com. (ded/chi/jpnn)

 

ARTIS Titi Kamal tak akan melewatkan momen mudik Lebaran tahun ini. Titi bersama keluarga kecilnya bakal mudik ke Palembang. Pemain film Ada Apa

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close