Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Scene Latah Dihapus, Derby Romero Bilang Begini...

Selasa, 28 Juni 2016 – 20:56 WIB
Scene Latah Dihapus, Derby Romero Bilang Begini... - JPNN.COM
Derby Romero. Foto: Gilang/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Akting Derby Romero dalam film terbarunya, ILY From 38.000 FT (I Love You From 38.000 FT) tak mengecewakan. Dalam film yang disutradarai oleh Asep Kusnidar ini, ia berperan sebagai Rimba.

Awalnya, Derby menyatakan, dirinya dituntut untuk latah. Namun ternyata, scene latah tidak jadi digunakan. 

"Cuma ternyata diubah, difokusin kemachoan dan cool-nya Rimba," kata Derby di XXI Lounge Plaza Senayan, Jakarta,‎ Selasa (28/6).

Derby mengaku, tidak permasalahkan scene latahnya dihapus. Bahkan, pria 26 tahun ini merasa puas dengan hasil akhir film ILY From 38.000 FT. 

"Awalnya sih sempat aduh, cuma buat aku sih enggak jadi masalah‎ karena hasilnya bagus dan gue puas dengan apa yang sudah gue lakukan. Gue percaya dari pihak produser, sutradara, emang ini yang terbaik dipilih dan gue sangat-sangat enggak jadi masalah," tutur Derby.

Latah tersebut sempat terbawa setelah Derby selesai melakukan proses syuting. Meski demikian, lama-kelamaan ia berhasil menghilangkannya.

"Selama syuting sama sebelumnya. Pulang syuting sempat dikit-dikit lah tapi hilang," ‎ucap Derby.

Pada saat latah, Derby banyak mengeluarkan macam-macam kata. "Cuma paling sering dodol," ‎ungkap bintang film Petualangan Sherina ini. (gil/jpnn)

JAKARTA - Akting Derby Romero dalam film terbarunya, ILY From 38.000 FT (I Love You From 38.000 FT) tak mengecewakan. Dalam film yang disutradarai

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close